Kamis, 12 Juli 2018

4 Hal ini Menjadi Alasan Mengapa Anda Harus Rebranding

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Rebranding atau lakukan branding lagi pada usaha Kamu memanglah bukan hal yang gampang. Namun mungkin saja ini ialah taktik terunggul untuk selamatkan perusahaan Kamu.

Ada sinyal tanda yang dapat Kamu kenali sebelum saat mengambil keputusan untuk rebranding. Apapun? Baca keterangan lengkapnya di artikel ini.

Misi dari Perusahaan Kamu Telah Berubah
Hal pertama yang dapat jadi argumen kenapa Kamu mesti rebranding ialah karena misi. Misi perusahaan Kamu yang beralih dapat jadi sinyal jika Kamu mesti lakukan perubahan. Karena, brand yang Kamu buat tidak akan pas lagi dengan misi dari brand baru ini.

Misi yang baru semakin lebih sulit disosialisasikan waktu Kamu tidak lakukan rebranding. Pasalnya, beberapa pelanggan atau orang yang pernah lihat brand Kamu akan sering mengasosiasikan Kamu dengan brand yang lama.

Hingga, penjualan product atau layanan yang betul-betul baru dari brand Kamu semakin lebih sulit di terima oleh orang yang lain. Coba untuk lihat perusahaan-perusahaan besar yang telah lakukan rebranding, Kamu dapat belajar dari mereka.

Misalnya saja merk fashion Burberry. Merk ini dulunya dipandang seperti gang wear atau baju yang dipakai oleh anak-anak jalanan. Saat ini, Burberry dipakai oleh wanita-wanita termahal didunia seperti Kate Moss atau Emma Watson.

Tujuan Market yang Lama Telah Sangat Tua
Argumen ke-2 yang dapat Kamu saksikan ialah tujuan market yang dahulu jadi tujuan Kamu, sekarang telah sangat tua. Kamu butuh mengingat jika banyak perusahaan yang terlambat untuk lakukan ini.

Walau pelanggan yang lama mungkin saja masih tetap setia, tetapi Kamu butuh lihat juga potensi pelanggan baru. Tujuan market Kamu tidak butuh beralih, cukup rebranding saja dengan sigap.

Waktu Kamu telat untuk sadari pergantian usia serta taste dari tujuan market ini, Kamu akan semakin sulit waktu rebranding.

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

Kamu Ingin Meluncurkan Product Baru
Argumen yang lain kenapa Kamu mesti rebranding ialah karena Kamu ingin meluncurkan product baru yang betul-betul berlainan dari mulanya. Terpenting apabila product Kamu tidak pas dengan pasar yang saat ini.

Tetapi untuk lakukan peluncuran product baru ini Kamu harus juga memikirkannya matang-matang. Benarkah Kamu memerlukan product baru dengan membidik pasar baru? Atau pasar lama masih tetap dapat dipegang? Tanyakan dengan team Kamu dengan baik untuk hal tersebut.

Pesaing Tetap Lebih di Depan Dibanding Anda
Apakah Kamu terasa jika Kamu tetap kalah dari pesaing? Mungkin saja waktunya Kamu rebranding. Mungkin saja dari pertama Kamu memanglah salah taktik, atau memanglah Kamu baiknya mengarah pasar lainnya.

Diskusikan hal tersebut dengan baik bersama dengan team Kamu. Juga yakinkan jika Kamu tidak salah taktik lagi waktu rebranding.

Kamu juga baiknya mengecek langkah pesaing Kamu dalam bikin taktik pemasaran berbasiskan internet. Siapa tahu, web mereka memanglah semakin bagus serta kenyataannya Kamu cuma butuh merubah muka web Kamu untuk bikin taktik pemasaran Kamu lancar kembali.

Progress Tech tawarkan layanan pembuatan web yang cocok untuk brand Kamu dengan kwalitas optimal. Dibanding Kamu mesti bikin sendiri serta malah menghabiskan waktu semakin banyak, serahkan saja pembuatan web ini pada ahlinya.

Rebranding tidaklah hal yang gampang serta murah untuk dikerjakan. Tetapi kadang langkah ini dibutuhkan untuk selamatkan perusahaan Kamu, atau untuk meningkatkan keuntungan.

Fikirkan taktik serta langkah Kamu dengan masak bersama dengan team yang Kamu yakin. Selamat coba!

0 komentar:

Posting Komentar