Senin, 29 Oktober 2018

Tips Menyimpan Sneakers & Sepatu Kamu Agar Lebih Awet

Running-Sneakers-font-b-Shoes-b-font-Sunlight-Hanging-font-b-Dryer-b-font-Dry-Sterilization

sepatu safety - Miliki sepatu sneakers? Tentunya dirawat dong agar awet, sebab tidak murah ikut kan harga nya.?Sneakers juga mesti memerhatikan berbahan supaya kita ketahui langkah merawatnya. Sneakers saat ini sangat banyak macamnya, pasti ikut berbahan. Dari yang terbuat dari karet, kanvas, kombinasi sintetis bahkan juga leather atau kulit ada dipasaran. Perihal yang perlu dilihat diantaranya dalam penyimpanan sepatu sneakers kamu. Tersebut panduan menaruh sneakers kamu:

Jauhi kelembapan yang ekstrim
Beberapa bahan seperti karet, leather atau textile (kain bahan) umumnya dapat menyerap air. Air salah satunya zat yang dapat merubah warna lewat proses oksidasi. Nah, bila menaruh sneakers kamu, lihat suhu ruang,apa sangat lembab atau engga dapat disaksikan dari temperatur atau kamu rasakan sendiri, umumnya ruang lembab lebih dingin suhunya.

Jauhi cahaya matahari langsung
Awal mulanya kita mengulas mengenai kelembapan, ada pula cahaya matahari langsung yang dapat merubah warna sepatu kamu jadi kusam atau cepat rusak material sepatu kamu sebab pergantian suhu yang seringkali dalam sepatu kamu.

Pakai silica Gel
Saat disimpan, Benda ini berperan mengawasi sepatu kamu supaya masih kering.

Letakkan pada kotak sepatu atau di almari penyimpanan spesial sepatu
Jika sepatumu banyak, pasti perlu penyimpanan spesial agar teratur serta rapi. Kita ikut gampang untuk mencari sepatu yang kita kehendaki buat digunakan satu waktu.

Janganlah menaruh sepatu dalam periode waktu yang lama di dalam mobil
Mobil ikut miliki suhu ruang yang beralih-alih.

Pakai kotak sepatu transparan bila kamu tidak miliki almari sepatu spesial
Kotak transparan ini saat ini banyak di jual di market. Kotak sepatu transparan lebih mempermudah kita pilih sepatu tak perlu buka satu-satu kotak sepatu kamu.

Penambahan langkah menaruh sneakers agar awet:

  • Bila kemahalan beli rack sepatu, beli saja yang namanya ziplock. 
  • Bila sneakers masih juga dalam hitungan baru, dobelin jahitan sneakersnya di tukang jahit sepatu.. 
  • Disimpan dengan crep protect shoe protector 
  • Klo ingin awet, miliki sepatu yang banyak, agar dapat buat gantian.. Jika miliki 1 pasang di pakai setiap hari mah cepet rusaknya.. 😆 
  • beli tupperware yang sekira nya muat gan, selalu beli silica gel yang dapat di pakai berulang lagi gan biasa nya di jual di toko camera jadi dapat di charge begitu gan silica gel nya lewat cara di angetin 
  • Penambahan dari Poloskaos 😀 waktu nyimpen sneakersnya dimasukin buku atau majalah yang digulung ke lubang sepatu agar terbangun memiliki bentuk, tidak jadi letoy jika lama tidak di pakai, terpenting untuk sneakers-sneakers saat ini seperti Flyknit dan lain-lain yang berbahan tipis serta ikuti bentuk kaki. Jika letoy kan cukup gimanaaa.. gitu… 

Oke, itu beberapa panduan dalam menaruh sneakers koleksi kamu agar awet. Mudah-mudahan berguna.

0 komentar:

Posting Komentar